Monday, April 16, 2012

Instagram is The New Coco Chanel


Instagram, sebuah aplikasi social media untuk berbagi foto yang dilengkapi dengan aplikasi editing, belakangan ini sukses menyedot perhatian banyak kalangan. Instagram pertama kali hadir secara eksklusif untuk pengguna Apple IOS dan berhasil mempertahankan keeksklusifannya hingga 18 bulan. Kemudian para pecinta instagram harus berbesar hati untuk berbagi aplikasi ini dengan pengguna Android. Hingga pada akhirnya aplikasi ini berhasil diakusisi oleh facebook dengan harga yang sangat fantastis (1 Milyar USD).

Yang menarik di sini ialah isu eksklusifitas si instagram. Menurut saya wajar saja jika foto hasil instagram itu bagus-bagus. Due to object and location. Logikanya instagram awal hanya hadir untuk perangkat IOS yang cuma bisa dibeli oleh kaum middle up. Nah si pengguna instagram mula-mula ini pastinya mingle di tempat-tempat eksklusif, makan makanan mahal yang bentuknya unyu dan saking unyu nya sayang untuk di makan, serta liburan ke luar negri, bukan hanya from mall to mall. Dari objek yang difoto saja sudah classy, dengan klik filter ini, edit pake tools itu, Voila

Instagram is the new Coco Chanel! Bermain instagram mungkin sensasinya sama dengan menenteng Chanel bag. Bisa mendongkrak status sosial dan total look Anda. Ibarat membeli Chanel, kalau mau yang asli ya harus ngoyo dikit. Tapi toh kini sudah banyak KW-an nya di Mangga Dua dan ITC. Ketika instagram merambah ke pasar android dan facebook rasa-rasanya seperti melihat instagram KW super. Sayangnya instagram for android tidak selengkap pada IOS. Ada beberapa filter dan tools yang tidak dihadirkan di sana. Ada harga, ada rupa.


Hal ini merupakan salah satu bentuk prestige yang ditawarkan oleh era social networking. Bagaimana sebuah social media yang biasanya bisa diakses secara free, kini harus punya uang 7 juta dulu baru bisa bikin accountIt cost us a big effort to play instagramIni yang membuat si instagram begitu spesial. Not just an applicationBagi pengguna instagram mula-mula, jangan berkecil hati. Mungkin setelah ini akan hadir instagram-instagram yang lain. Do wait:)

Post a Comment